UMKMall

Manfaat yang Akan Didapat

Memahami tahapan customer journey dan kebutuhan pelanggan di setiap tahap

Mengerti cara merancang pengalaman pelanggan yang mendorong repeat order

Belajar melalui video-video pendek yang mudah diikuti, sekitar 5 menit per sesi

Belajar lebih interaktif dengan bantuan teknologi AI untuk menjawab pertanyaanmu

Thumbnail Course (7).png

Peta Perjalanan Pelanggan: Langkah Awal Tingkatkan Repeat Order

Yanuar Rezqi
2h 16m
Customer ServiceCustomer Experience

Tentang Kursus Ini

Course ini akan membantumu untuk memahami perjalanan pelanggan dari awal hingga repeat order, mengenali pain point yang sering muncul, dan membangun pengalaman yang lebih ramah, cepat, dan konsisten. Kamu juga akan belajar cara memenuhi dan melampaui ekspektasi pelanggan agar bisnismu lebih diingat dan lebih dipercaya. Dengan pendekatan praktis dan mudah diterapkan, kamu juga akan dibimbing menganalisis customer journey bisnismu bersama AI Learning Partner, mulai dari memetakan alur pelanggan, mengevaluasi layanan, hingga mendapatkan rekomendasi perbaikan yang relevan. Kamu juga akan memperoleh template customer journey dan contoh percakapan WhatsApp Bisnis untuk langsung dipraktikkan. Cocok untuk UMKM yang ingin meningkatkan repeat order, memperkuat kepercayaan pelanggan, dan membangun pengalaman yang membuat pelanggan ingin kembali lagi.

Apa yang akan Kamu Dapatkan

7 Video Pembelajaran Praktis dengan Ringkasan Materi

Bisa diakses dari HP atau Laptop

GRATIS Konsultasikan Customer Journey Mapping-mu dengan AI

GRATIS Konsultasikan Pengalaman Pelangganmu di WhatsApp dengan AI

[BONUS] Template Customer Journey Mapping

[BONUS] Contoh Chat WhatsApp Bisnis

[BONUS] Analisis Customer Journey Mapping dengan AI

[BONUS] Cek Pengalaman Pelangganmu di WhatsApp dengan AI

Sertifikat Pembelajaran

Struktur Materi

Siapa Coach yang akan ngajarin kamu

Yanuar Rezqi

Yanuar Rezqi adalah praktisi dan book author di bidang Customer Service, Customer Experience, dan Marketing yang berpengalaman lebih dari 12 tahun di berbagai industri. Dengan pendekatan budaya customer-centric yang berdampak terhadap pertumbuhan bisnis dan sangat praktikal bagi semua level bisnis.

Yuk akses course nya cuma

Harga Normal Rp 120.000
Rp 59.000
Rp 59.000

One-time payment