UMKMall

Manfaat yang Akan Didapat

Memahami cara membangun pengalaman pelanggan yang positif

Mengerti langkah menentukan segmentasi, target, dan positioning yang tepat

Belajar melalui video-video pendek yang mudah diikuti, sekitar 5 menit per sesi

Belajar lebih interaktif dengan bantuan teknologi AI untuk menjawab pertanyaanmu

Thumbnail Course (6).png

Membangun Loyalitas Pelanggan Tanpa Ketergantungan Diskon

Yanuar Rezqi
1h 14m
Customer ServiceCustomer Experience

Tentang Kursus Ini

Di course ini, kamu akan belajar memahami kebutuhan customer, menciptakan pengalaman positif, dan membangun hubungan jangka panjang yang mendorong repeat order. Lewat 5 lesson singkat, kamu akan mempelajari cara melihat bisnismu dari sudut pandang pelanggan, menemukan peluang baru, hingga menentukan segmentasi, target, dan positioning yang tepat. Cocok untuk kamu yang ingin bisnis lebih dipercaya, lebih relevan, dan lebih stabil tanpa perang harga!

Apa yang akan Kamu Dapatkan

5 Video Pembelajaran Praktis dengan Ringkasan Materi

Bisa diakses dari HP atau Laptop

GRATIS Konsultasikan Customer Experience-mu dengan AI

[BONUS] Kunci Strategi Pemasaran yang Tepat Sasaran

[BONUS] Template STP (Segmentasi, Target, dan Positioning)

[BONUS] Analisis Customer Experience-mu dengan AI

Sertifikat Pembelajaran

Struktur Materi

Siapa Coach yang akan ngajarin kamu

Yanuar Rezqi

Yanuar Rezqi adalah praktisi dan book author di bidang Customer Service, Customer Experience, dan Marketing yang berpengalaman lebih dari 12 tahun di berbagai industri. Dengan pendekatan budaya customer-centric yang berdampak terhadap pertumbuhan bisnis dan sangat praktikal bagi semua level bisnis.

Yuk akses course nya cuma

Harga Normal Rp 120.000
Rp 59.000
Rp 59.000

One-time payment