Memahami cara membangun pengalaman pelanggan yang positif
Mengerti langkah menentukan segmentasi, target, dan positioning yang tepat
Belajar melalui video-video pendek yang mudah diikuti, sekitar 5 menit per sesi
Belajar lebih interaktif dengan bantuan teknologi AI untuk menjawab pertanyaanmu

Di course ini, kamu akan belajar memahami kebutuhan customer, menciptakan pengalaman positif, dan membangun hubungan jangka panjang yang mendorong repeat order. Lewat 5 lesson singkat, kamu akan mempelajari cara melihat bisnismu dari sudut pandang pelanggan, menemukan peluang baru, hingga menentukan segmentasi, target, dan positioning yang tepat. Cocok untuk kamu yang ingin bisnis lebih dipercaya, lebih relevan, dan lebih stabil tanpa perang harga!
5 Video Pembelajaran Praktis dengan Ringkasan Materi
Bisa diakses dari HP atau Laptop
GRATIS Konsultasikan Customer Experience-mu dengan AI
[BONUS] Kunci Strategi Pemasaran yang Tepat Sasaran
[BONUS] Template STP (Segmentasi, Target, dan Positioning)
[BONUS] Analisis Customer Experience-mu dengan AI
Sertifikat Pembelajaran
Yanuar Rezqi adalah praktisi dan book author di bidang Customer Service, Customer Experience, dan Marketing yang berpengalaman lebih dari 12 tahun di berbagai industri. Dengan pendekatan budaya customer-centric yang berdampak terhadap pertumbuhan bisnis dan sangat praktikal bagi semua level bisnis.
Yuk akses course nya cuma
One-time payment